Sukses

Entertainment

Happy Family, Melihat Potret Bahagia Keluarga Baim Wong di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Paula Verhoeven dan tak lama dikaruniai anak, kehidupan Baim Wong tampak sangat bahagia. Dalam berbagai kesempatan, mereka pun mempertontonkan senyum ceria sebagai tanda bahagia.

Seperti baru-baru ini kala keduanya berusaha memperkenakan Kiano, anak semata wayangnya dengan air di sebuah kolam renang. Baik Baim maupun Paula terlihat begitu antusias dengan umbaran senyum mereka.

Sementara Kiano yang menggunakan ban terlihat tenang dan hanya memandang kamera. "Happy family," tutur Baim di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Senyum Kiano

Bernama lengkap Kiano Tiger Wong, anak pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven ini juga begitu senang kala bermain air di kolam renang. Senyumnya mengembang kala ia diabadikan dengan menggunakan ban.

Kaki mungilnya tampak terlihat di bawah permukaan air. Terlihat dalam foto tersebut, panas matahari tak terlalu terik sehingga masih aman untuk si bayi.

"Kiano neduh di bawah," ujar Baim Wong.

Foto Keluarga

Dalam foto berikutnya, Baim Wong memperlihatkan pose bersama istri dan anaknya kembali. Ketika itu Paula menaiki pelampung berbentuk angsa. Ia tampak memangku Kiano.

Sementara itu Baim terlihat berbasahan karena berendam di air kolam. Keduanya pun tampak begitu senang dengan aktivitas bersama keluarga kecilnya tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading