Sukses

Entertainment

Ibunda Bantah Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka dikabarkan melangsungkan lamaran belum lama ini.

Kabar ini pertama kali diketahui lewat instagram story photografer Leovir yang kembali diunggah Nikita Willy pada Jumat (17/7/2020).

Dalam unggahan tersebut, terlihat buket bunga dengan keterangan foto 'today (dan dilanjutkan keterangan dengan emot sepasang pengantin)'. Tak lupa Leovir juga menandai akun Instagram Nikita Willy dan Indra Priawan.

Dibantah Ibunda Nikita Willy

Mengetahui hal tersebut, awak media pun langsung meminta konfirmasi pada ibunda Nikita Willy, Yora. Ia menegaskan hingga saat ini anaknya belum dilamar Indra secara resmi

"Belum lamaran (secara resmi baru diantara mereka), Nikita akan dikasih cincin sama Indra atau lamaran di Juli akhir," tutur sang ibunda.

Ditanya lebih lanjut apa alasan yang membuat Nikita mantap dinikahi Indra, sang ibu pun tak mau menjawab. Justru ia meminta agar awak media mempertanyakan hal itu langsung pada anaknya nanti. "Nanti itu bisa tanyakan pas lamaran, kalian kan akan diundang juga," tegas ibunda Nikita.

Sosok Indra Di Mata Ibunda

Lebih lanjut ibunda Nikita juga menceritakan sosok calon mantunya. Menurutnya Indra adalah sosok yang baik dan sangat mencintai putri pertamanya.

"Indra dari dulu baik, kami semua sayang sama Indra dan kami menerima kelebihan dan kekurangan Indra, apa adanya, keliatan Indra sayang banget sama Niki, Niki juga gitu ya, lebih baik segera dihalalkan," tutur ibunda Nikita.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading