Sukses

Entertainment

Klarifikasi Terkait Restu Orangtua untuk Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy baru saja dilamar sang kekasih, Indra Priawan dalam sebuah momen romantis. Hal tersebut pun seolah membantah kabar yang menyebut hubungan mereka sempat terganjal restu orangtua.

Memang, beberapa waktu lalu Niki dan Indra sempat dikabarkan putus lantaran terganjal restu almarhum ayah dari Nikita Willy. Terkait hal tersebut, Yora, ibunda Nikita Willy pun memberikan klarifikasinya.

"Nggak pernah kita bilang nggak disetujui, nggak pernah. Almarhum tidak pernah bilang nggak setuju, almarhum cuma bilang nggak usah pacar-pacaran, kalau mau serius nikah saja," ujar ibunda Nikita Willy itu saat dihubungi awak media, Rabu (1/7/2020).

Salah Tangkap

Lebih lanjut, mama Yora pun menegaskan kabar yang menyebut hubungan anaknya dengan Indra Priawan sempat tak direstui sang suami pun tidak benar. Baginya, setiap orangtua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya, termasuk almarhum suaminya yang tak ingin Nikita Willy berlama-lama pacaran tanpa kepastian hubungan.

"Itu semua orangtua pasti menyuruh Seperti itu, bukan almahum nggak setuju sama Indra, salah itu statement-nya," tegasnya.

Anak Baik

Dan, guna meluruskan kabar tersebut, Yora pun mengatakan jika selama berpacaran dengan Niki, Indra Priawan termasuk anak yang baik. Maka dari itu, pihak keluarga pun mendorong keduanya untuk segera membawa hubungan yang sudah terjalin sekitar empat tahun itu ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Dari awal orangnya baik, makanya keluarga kita mendorong, kalau bisa dihalalkan dan alhamdulilah sudah terjawab jodohnya dari Tuhan, yasudah," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading