Sukses

Entertainment

Kalahkan BLACKPINK, Irene dan Seulgi Raih Trofi Pertama Lagu Monster

Fimela.com, Jakarta Duo Irene dan Seulgi akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di program musik. Lewat single debut berjudul Monster, sub unit Red Velvet ini berhasil mengalahkan rival sekaligus sahabat mereka, BLACKPINK.

Momen itu terjadi dalam program Music Bank edisi hari ini, Jumat 17 Juli 2020. Irene dan Seulgi hadir di acara untuk menerima piala dan memberi sepatah dua patah kata untuk speech kemenangan.

Monster dari Irene dan Seulgi meraih total skor 6467 poin. Mereka unggul dengan cukup meyakinkan dari single BLACKPINK, How You Like That yang meraih total skor 4810 poin.

 

Disambut Kedua Fandom

Kemenangan perdana Irene dan Seulgi disambut hangat oleh fans mereka, ReVeluv. Namun dukungan juga datang dari BLINK, para penggemar BLACKPINK.

Sebagaimana diketahui, para member Red Velvet dan BLACKPINK memang memiliki hubungan yang baik. Beberapa dari mereka bahkan berteman dekat dan kerap hangout bareng.  

Rencana Berikutnya

Sukses dengan single perdana, Irene dan Seulgi langsung bersiap memberi kejutan berikutnya. Mereka baru saja mengunggah teaser untuk single anyar yang berjudul Naughty.

Hal ini sempat membuat kaget fans karena banyak yang mengira single kedua akan datang dari lagu lain di EP Monster. Namun justru lagu baru dengan konsep futuristik yang jadi gebrakan selanjutnya dari dua visual grup Red Velvet tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading