Sukses

Entertainment

Gunakan Narkoba, Catherine Wilson Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Aktris dan model Catherine Wilson baru saja diamankan pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya terkait penyalahgunaan narkotika. Ia diamankan dengan barang bukti narkotika jenis sabu pada Jumat (17/7/2020) lalu di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan.

Sadar akan kesalahannya, perempuan 39 tahun itu pun mengajukan permohonan untuk direhabilitasi. Hal itu disampaikan oleh Raindy, manajer dari Catherine Wilson saat dihubungi awak media, Senin (20/7/2020).

"Kondisi baik, baik. Intinya dia (Catherine Wilson) baik-baik aja, rencananya mau rehab cuma nggak tau hasilnya gimana," ujar Raindy.

Diurus Keluarga

Lebih lanjut, Raindy pun menuturkan jika saat ini proses pengajuan sudah diurus oleh pihak keluarga untuk segera diproses pada pihak-pihak terkait. Ia pun berharap jika nantinya Catherine Wilson bisa mendapat rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi guna menghilangkan kecanduannya pada narkotika.

"Keluarga nanti akan ajukan (rehabilitasi), lagi diurus hari ini semuanya sama keluarganya Catherine," paparnya.

Bantah Pengguna Lama

Sebagai Manajer, Raindy pun membantah pernyataan pihak yang menyebut Catherine Wilson sudah lama menggunakan narkotika. Menurutnya, selama bekerja bersama, ia sama sekali tak pernah melihat gelagat mencurigakan dari Catherine Wilson akibat penggunaan narkotika.

"Ya sekarang mikir aja deh, syuting dia nyabu di lokasi syuting mukanya dongo dong pasti," pungkas Raindy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading