Sukses

Entertainment

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Max Ehrich

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato membagikan kabar bahagia, di mana ia telah bertunangan dengan kekasihnya, Max Ehrich pada Rabu (22/7/2020) malam. Kebahagian pun jelas terlihat dari unggahan Demi di media sosial.

"@maxehrich - Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku jelaskan kepada siapa pun yang belum mengalaminya secara langsung tetapi untungnya kau juga melakukannya," tulis Demi.

"Saya tidak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidup saya (selain orang tua saya) dan semuanya. Anda tidak pernah menekan saya untuk menjadi apa pun selain diri saya sendiri. Dan Anda membuat saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya," akunya.

Lebih lanjut Demi Lovato menyebut dirinya merasa terhormat atas pinangan Max Ehrich, dan ia sangat senang untuk memulai sebuah keluarga.

"Aku merasa terhormat menerima tanganmu dalam pernikahan. Aku mencintaimu lebih dari apa yang bisa diungkapkan oleh sebuah teks, aku senang memulai sebuah keluarga dan kehidupan bersamamu. Aku mencintaimu selamanya, sayangku. Partnerku. Inilah masa depan kita! !!!" tandas Demi Lovato.

Hubungan Demi dan Max

Kisah cinta Demi dan Max mencuat pada Maret lalu, di mana keduanya saling berbalas komentar di media sosial.

Melansir laman E!News, sejak saat itu hubungan keduanya terus berkembang hingga akhirnya mereka berpacaran, dan kerap menunjukkan kemesraannya di media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading

Live Streaming

Powered by