Sukses

Entertainment

Demi Lovato dan Austin Wilson Putus

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan cintanya dengan Austin Wilson, setelah sebulan sebelumnya pasangan ini mengumumkan hubungan mereka di media sosial.

Melansir laman E!News, Demi mengonfirmasi perpisahannya dengan Austin kepada seorang penggemar lewat direct message di Instagram.

"Tolong jangan mengejarnya. Dia orang baik. Jauh lebih baik daripada apa yang orang lihat di luar hanya karena dia punya banyak tato. Perpisahan itu sulit bagi kedua belah pihak yang terlibat. Just stay nice and say prayers," kata Demi kepada penggemarnya.

Kabar perpisahan Demi Lovato dan Austin Wilson muncul setelah fotografer Angelo Kritikos mengunggah foto keduanya. Menurut seorang sumber, gaya hidup yang berbeda disebut menjadi penyebab perpisahan mereka.

Sebab Perpisahan

"Gaya hidup mereka tidak menyatu. Dia (Demi) sangat fokus pada ketenangan dan Tuhannya dan itu tidak menyatukannya. Dia masih fokus pada dirinya sendiri dan berkomitmen untuk itu," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut ia menyebut jika kini Demi akan fokus dengan produksi musiknya. Demi dan Austin telah berpacaran lebih dari setatun, tak lama setelah penyanyi 27 tahun itu mengalami overdosis.

Baru-baru ini tato baru Demi bertuliskan "Survivor" pun jadi sorotan, karena dianggap berkaitan dengan jalan hidupnya yang berliku dan menyakitkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading