Sukses

Entertainment

Aryani Fitriana Tak Cemburu Lihat Kedekatan Suami dengan Indah Indriana di Istri kedua

Fimela.com, Jakarta Aryani Fitriana (Shakila) mengaku tak cemburu dengan kedekatan suaminya, Donny Michael (Arsa) dengan lawan mainnya di Istri Kedua, Indah Indriana (Luna).

Menurut Aryani, Indah adalah teman baiknya sejak dulu. Sehingga meskipun mereka harus beradegan suami istri di sinetron Istri Kedua, ia tak cemburu.

"Kalau dibilang cemburu yah aku jawab nggak. Kenal Indah sudah lama banget, sudah berbelas-belas tahun. Terus kita di sini nggak ada cemburu sama sekali, cuma profesionalitas. Kita memerankan karakter pas saat take, kalau sudah nggak di depan kamera ya akan jadi diri sendiri," tutur Aryani saat konferensi pers secara virtual, Kamis (23/7/2020).

Tak Perlu Izin Istri

Di acara yang sama, Donny juga mengatakan tak perlu meminta izin istrinya jika dirinya harus beradegan suami istri dengan Indah. Pasalnya sebelum tanda tangan kontrak, Aryani sudah mengetahui konsekuensinya.

"Dari awal dikasih ceritanya seperti apa, tinggal lakukan aja. Nggak ada yang aneh juga," jelas Donny.

Tentang Istri Kedua

Arsa (Donny Michael) dan Shakila (Aryani Fitriana) adalah pasangan suami istri yang sempurna. Arsa selalu bisa membuat istrinya bahagia setiap hari. Shakila bahkan menganggap dirinya adalah wanita paling beruntung di dunia ini karena memiliki suami seperti Arsa.

Namun ternyata apa yang dibayangkan Shakira tak seperti kenyataan. Kehadiran Luna (Indah Indriana) seorang wanita karier dan memiliki seorang putra bernama Zidan (Radja Nasution) menghancurkan mimpinya. Pasalnya setelah mengenal Luna, Arsa pun menikahinya.

Tak hanya mereka saja, sinetron ini juga dibintangi Immanuel Caesar Hito, Tsania Marwa dan Marcel Chandrawinata. Sinetron ini tayang setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading