Sukses

Entertainment

Bersama Selama 1139 Hari, Indra Priawan Akhirnya Lamar Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya naik ke tahap selanjutnya. Setelah hampir 3 tahun berpacaran, akhirnya Indra melamar kekasihnya itu di depan kedua keluarga.

"Niki, hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama, senang maupun sedih," kata Indra.

Anak bos taksi tersebut lalu mengatakan sosok Nikita Willy yang selalu memotivasinya menjadi orang yang lebih baik dari segala aspek.

"Selama aku mengenalmu, kamu (Nikita Willy) selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," lanjut Indra Priawan.

Berharap Agar Nikita Bisa Mencintai Ibunya

Lebih lanjut ia juga berharap agar perempuan 26 tahun itu bisa mencintai ibu Indra seperti ibu Nikita. Pasalnya menurut Indra ibu adalah sosok yang paling berharga untuknya.

"Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri. Karena bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini," kata Indra terbata-bata.

Janji Indra untuk Nikita

Pada kesempatan itu Indra Priawan juga berjanji akan membahagiakan Nikita Willy baik di dunia maupun di akhirat kelak.

"Insya Allah saya berjanji sesuai agama Islam untuk selalu berusaha segenap kemampuan saya, menjaga, membahagiakan Niki di dunia dan mempersiapkan di akhirat kelak," jelasnya.

Acara lamaran sendiri berlangsung secara tertutup di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan hanya dihadiri keluarga dekat dari keduanya. Pihak penyelenggara juga menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading