Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Willy Terima Lamaran Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy mengungkapkan alasannya menerima lamaran sang kekasih Indra Priawan. Menurutnya sudah waktunya ia untuk menikah, mengingat kini usianya sudah 26 tahun.

"Karena memang pada saat Indra melamar itu, aku berpikir lagi apa sih goals hidup aku sekarang. Di umur sekarang, aku alhamdulillah ada karier, ada bisnis. My next goal aku pengin build family," kata Nikita Willy di channel YouTube Cumicumi yang diunggah pada Minggu (26/7/2020).

"Jadi Indra langsung ngomong ke orangtua aku alhamdulillah itu terjadi," tambah Nikita Willy.

Sifat Indra Priawan

Lebih lanjut Nikita Willy mengatakan sifat Indra yang apa adanya membuatnya semakin yakin untuk dinikahi anak bos taksi itu.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya, itulah dia. Dia very sincere ke semua orang, tulus baik banget. Itu yang dari dulu membuat aku bertahan sama Indra," katanya.

Penyemangat Kuliah

Bahkan menurut perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu karena dukungan Indra lah akhirnya ia bisa menyelesaikan pendidikan sarjana strata satunya.

"Indra yang push aku untuk ambil bachelor aku akhirnya aku jadi sarjana sehingga aku bisa lulus," tuturnya.

Acara lamaran ini pun digelar tertutup dan hanya dihadiri pihak kedua keluarga saja. Pihak penyelenggara juga menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading