Sukses

Entertainment

Amanda Manopo: I Love You Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali mengindar kala ditanya mengenai status hubungan mereka, akhirnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra pun blak-blakan mengungkap rasa. Sebagaimana dalam unggahan terbaru Amanda di akun Instagram miliknya.

Kepada Billy, Amanda dengan gamblang mengatakan bahwa sosok kekasihnya ini merupakan seorang yang selalu memberikan apa yang dibutuhkannya. Sebagaimana sebuah tempat yang selalu memberi kedamaian.

"You’re my favorite place to go when my mind searches for peace," katanya di laman Instagram amandamanopo, baru- baru ini.

Ucap Rasa Cinta

Dalam unggahan tersebut, Amanda Manopo juga memamerkan masa-masa bersama dengan Billy Syahputra dalam sebuah video. Sebuah potret kala keduanya meluangkan waktu bersama dalam canda dan juga tawa.

Bahagia, demikian yang kira-kira bisa dilihat ketika Amanda sedang bersama Billy. Saling berpelukan, saling berpegangan tangan, dan saling mesra, itulah apa yang bisa ditangkap dari keduanya.

"I love you @bilsky16," ujar Amanda yang menautkan akun Instagram Billy Syahputra.

Jadi Manusia Baik

Dalam video juga terlihat aksi Billy Syahputra yang berteriak dari dalam mobil bahwa dirinya menyayangi Amanda Manopo. Sebagai perempuan, Amanda pun merasa begitu diistimewakan atas perlakuan Billy.

Karenanya, Amanda menuliskan bahwa ia tak butuh sosok lelaki yang sempurna sebagai pasangan. Namun, ketika adik mendiang Olga Syahputra tersebut bisa menjadi orang yang baik, baginya sudah cukup.

"Tak perlu seperti kriteria sempurna, tampil menjadi manusia baik di depanku saja sudah lebih dari cukup," tandas Amanda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading