Sukses

Entertainment

Amel Carla Rasakan Banyak Manfaat dari Olahraga Sepeda

Fimela.com, Jakarta Amel Carla menjadi salah satu selebriti yang senang olahraga bersepeda saat pandemi virus Corona atau Covid-19 melanda Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari beberapa unggahan fotonya di akun instagram miliknya.

Menurut Amel, olahraga bersepeda tak hanya membuat tubuhnya lebih sehat saja, namun ia jadi banyak tahu jalanan di sekitar Jakarta. Maklum, sebelumnya Amel memang jarang memerhatikan jalanan ibukota.

"Banyak banget (manfaat). Pertama kaki jadi kuat. Amel jadi tahu jalan loh. Jadi ragu banget jalan dari Blok M ke Senayan. Nggak terlalu jauh sih, tapi senang banyak banget manfaatnya," ujar Amel Carla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bertemu Banyak Teman Baru

Lebih lanjut Amel juga merasakan manfaat lainnya, yaitu jadi banyak bertemu teman di luar sana. Ia pun mengaku senang dengan kegiatan barunya ini.

"Ketemu teman-teman baru. Karena kan ya nongkrong-nongkrong juga, tapi memang harus hati-hati banget, karena kan juga masih masa transisi kan. Apalagi sekarang diperpanjang," tutur perempuan 19 tahun itu.

Makin Kurus

Pada kesempatan itu, Amel juga mengatakan setelah melakukan olahraga sepeda, tubuhnya juga terasa semakin kurus dibandingkan sebelumnya.

"Banyak (manfaatnya) jadi kurusan, sehatan, terus juga jadi nggak gampang capek, tidur lebih nyenyak," tutur Amel Carla.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading