Sukses

Entertainment

Kang Daniel Tampil Elegan di MV Terbaru, Waves

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel menunjukkan sisi berbeda dalam rilisan terbaru berjudul Waves. Kali ini ia tampil dengan sisi lain dirinya yang cenderung misterius tapi tetap berkesan elegan.

Warna musik yang diusung juga punya karakter yang berbeda dari biasanya. Tak sendirian, ia berkolaborasi dengan Jamie (Park Jimin) dan Simon Dominic yang memberi nyawa tersendiri dalau lagunya.

Lagu bergenre RnB ini terasa lengkap dengan hadirnya dua artis sebagai kolaborator. Simon Dominic menyuguhkan flow rap yang keren, dan dipermanis suara Jamie yang tak kalah mengesankan. Menariknya Daniel tetap mendapat porsi yang pas sehingga tetap jadi pusat perhatian.

Vibe yang Enerjik

Waves merupakan lagu RnB yang cocok untuk suasana dance floor. Daniel pun menunjukkan gerakan dance-nya yang terkesan effortless di MV tersebut. Diiringi penari latar, MV ini jadi terasa lebih enerjik meski didominasi warna gelap.

Suasana musim panas terasa dari beat tropical house serta koreografi menarik yang disajikan. Ketiganya menghasilkan kolaborasi apik dan saling melengkapi satu sama lain.

Single Waves ini menjadi bagian dari EP solo berikutnya dari Kang Daniel bertajuk Magenta. Sementara album ini sendiri masih akan dirilis pada 3 Agustus 2020 mendatang. Sudah siap DANITY?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading