Sukses

Entertainment

Diminta Orang Kurusin Badan, Ini Jawaban Audy Item

Fimela.com, Jakarta Banyak orang di media sosial selalu memberikan penilaian kepada orang lain, terutama kepada selebriti atau publik figur. Tak jarang, body shaming kerap terjadi, seperti yang pernah dialami oleh Audy Item.

Biasanya, netizen memberikan penilaian bahwa Audy yang sekarang ini memiliki tubuh yang berisi, tak sebagus posturnya yang dahulu. Namun, ia pun santai menanggapi banyak lontaran negatif dari netizen.

"Mbak kurusin lagi badannya kayak dulu," ujar Audy menirukan kata netizen. "Yah..saya senang menjadi aku..," sambungnya di laman Instagramnya, audyitem, baru-baru ini.

Memilih Jujur

Audy mengatakan bahwa dirinya memilih jujur dan tampil apa adanya, meskipun hal itu akan mengundang komentar orang dan juga menampakkan ketidaksempurnaannya sebagai seorang selebriti atau publik figur.

Namun, hal itu bukan sebuah masalah baginya. "Saya mungkin tidak sempurna tapi aku jujur, selalu mencintai, sehat dan bahagia," papar istri Iko Uwais itu.

Dan yang paling penting adalah dirinya yang tak pernah mencari pujian. "Aku tidak pernah mencoba menjadi apa pun yang bukan aku dan saya di sini bukan untuk mengesankan orang lain," tandas Audy.

Tanggapan Suami

Sementara itu di kolom komentar, sang suami, Iko Uwais memberikan tanggapannya atas unggahan Audy Item. Ia mendukung pola pikir positif dari istrinya. Dan sikapnya ini merupakan satu alasan kenapa dirinya memilihnya.

"That's why I chose you," singkat Iko Uwais di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading