Sukses

Entertainment

Disebut Cabe-cabean Oleh Nikita Mirzani, Ini Reaksi Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo sepertinya tidak mendapat restu dengan sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani terkait hubungan asmaranya dengan Billy. Bahkan ia sempat disebut cabe-cabean oleh Nikita.

Kendati demikian, Amanda tetap santai dengan hal tersebut. Lantaran menurutnya Nikita bukanlah orangtua kandung Billy Syahputra.

"Emang dia (Nikita) orangtua (Billy)? Maksudya emak bapak, kan nggak. Tapi kan namanya teman mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik. Wajar aja sih," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nikita Belum Mengenal Dirinya

Ia juga mengaku tak ambil pusing saat Nikita mengejeknya. Menurutnya ibu tiga anak itu hanya belum mengenal lebih dalam mengenai dirinya sehingga ia memaklumi disebut cabe-cabean.

"Coba nanti kalau misalkan ada waktu dan diizinkan Tuhan untuk bertemu mungkin kita bisa sharing satu sama lain. Kita bisa mengenal pribadi masing-masing sih. Jadi mungkin dari situ dia bisa menilai karakter saya seperti apa," kata perempuan 20 tahun itu.

Belum Bertemu dengan Nikita

Sayangnya hingga saat ini Billy belum berencana mempertemukan dirinya dengan Nikita. Ia juga tidak pernah meminta Billy untuk segera mempertemukan dirinya dengan mantan istri Dipo Latief itu.

"Aku juga nggak pernah nanya. Dan aku juga nggak pernah minta. Kalau ketemuan ya ketemuan kalau nggak ya nggak," ujar Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading