Sukses

Entertainment

Teuku Rassya Ingin Lebih Fokus Kelola Bisnis

Fimela.com, Jakarta Nama Teuku Rassya Islamay Pasya, putra sulung Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly memang sempat menjadi daya tarik pasca terjun ke industri hiburan. Namun belakangan, namanya terkesan menghilang dari peredaran. Diketahui, Rassya kini memang tengah asik berbisnis.

Belum lama ini, ia memang baru saja membuka sebuah restoran di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Namun kini operasional bisnisnya itu harus terhambat lantaran pandemi Covid-19 yang belum usai.

"Ada kemarin bisnis restoran cuma karena ada pandemi jadi yaa gitu," ungkap Teuku Rassya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Belajar dari Orangtua

Lebih lanjut, Rassya juga menuturkan jika keputusannya untuk memulai bisnis di usia yang terbilang muda memang buah dari pembelajarannya dari ayah dan ibunya. Bahkan, ia mengaku ingin terus mendalami dunia bisnis yang tengah dirajut.

"Sekarang sih lagi coba ke usaha sih sebenarnya, ya masih nyoba lah," paparnya.

Entertaint Sekedar Hobi

Mengaku ingin fokus berbisnis, Rassya pun tak menampik jika sedikit menyisihkan kariernya di dunia entertainment. Diakuinya, sejak awal, dunia entertainment memang hanya sekedar batu loncatan untuk bisa meraih cita-citanya menjadi pebisnis.

"Terus terang kalau di dunia entertainment sih emang lebih hobi aja, cuma lebih pengen ke bisnis (yang diseriusi)," pungkas Teuku Rassya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading