Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Mengaku Nembak Billy Syahputra Lebih Dulu

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang selalu jadi perhatian publik semenjak keduanya berpacaran. Namun siapa yang menyangka ternyata Amanda lebih dulu yang mengungkapkan rasa cintanya kepada Billy Syahputra.

"Iya bener (nembak duluan). Bukan nembak lebih tepatnya. Kayak mengutarakan rasa lah," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Amanda, kini perempuan sudah tak lagi zamannya menunggu. Di satu sisi, menurutnya laki-laki juga tak selalu harus memulai membicarakan soal asmara.

"Buat apa sih sekarang cewek gengsi. Pasti kan cowok juga nggak mau kalau misalkan dia terus yang memulai, sekali-sekali ya kenapa nggak cewek. Tapi kan seterusnya pasti balik balik lah. Pasti Billy yang memulai," jelas Amanda Manopo.

Bukan Pertama Kali

Lebih lanjut Amanda mengaku menembak pria bukanlah hal baru untuknya. Pasalnya ia sempat melakukan itu sebelum bersama Billy Syahputra.

"Ya memberanikan diri aja gitu. Maksudnya untuk masalah perasaan, kalau misalkan aku ungkapin dan belum tentu dia punya perasaan yang sama, ya tunggu nanti aja gitu, aku juga nggak mau mempermasalahin. Setidaknya udah lega aja gitu loh," pungkasnya.

Memancing Jadi Cara Quality Time

Pada kesempatan itu, pemain sinetron Mermaid in Love ini juga mengatakan memiliki cara quality time yang berbeda dengan pasangan lainnya, yaitu dengan memancing ikan.

"Pacaran kita tuh jarang ke mall ya. Lebih mancing ke yang harganya 80 ribu untuk 2 jam," kata Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading