Sukses

Entertainment

Cara Yasmine Wildblood Ukir Kenangan Indah Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara orangtua untuk mendidik dan memberikan yang terbaik kepada anak tentu saja bakal diingat sampaiakhir hayat. Ya, bagaimanapun anak merupakan sebuah sebuyek pengingat luar biasa. Dan Yasmin Wildblood pun tahu akan hal itu.

Tak heran ketika dirinya berusaha membangun sesuatu yang baik sebagai dasar kenangan bahagia bagi anak-anak khususnya. Liburan yang menyenangkan, menjadi salah satu pilihan Yasmine Wildblood.

"Making Memories," tutur Yasmine Wildblood di laman Instagramnya, yaswildblood, baru-baru ini.

Kenalkan pada Alam

Dalam beberapa foto yang diunggah Yasmine Wildblood, terlihat dirinya yang bersama anak- anak, bermain di sebuah sungai dengan aliran yang sangat jernih. Ia pun tak lupa berendam bersama.

Tampak sekali bahwa lingkungan dalam obyek wisata pegunungan yang disambangi Yasmine dan keluarga masih sangat asri. Pada pagi hari itu masih terlihat kabut yang melingkupi pepohonan sekitarnya.

Tentunya, mencium udara segar dengan pemandangan yang apik akan membuat jiwa lebih baik. "A breath of fresh air," ujar Yasmine di unggahan lain di akun Instagramnya.

Selalu Bersama

Selain bertujuan membuat kenangan indah bersama anak-anaknya, Yasmine Wildblood memanfaatkan momen liburan di tengah pandemi Covid-19 ini sebagai cara untuk membangun kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

Salah satu foto menandakan kekompakkannya bersama sang suami, Abi Yapto kala berada di alam bebas. Bersama dua anak mereka, pasangan ini terlihat sangat berbahagia dengan apa yang dilakukan.

"Always better together," tandas Yasmine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading