Sukses

Entertainment

Kata-Kata Sule yang Buat Rizky Febian Serius Merintis Karier Musik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Rizky Febian sangat dekat dengan sang ayah, Sule. Namun siapa sangka, ketika masih kecil ia sempat sakit hati dengan ucapan sang komedian.

Pria yang akrab dipanggil Iky ini mengungkapkan sejak kecil memang sudah bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Karena itu ia sempat meminta Sule untuk membelikan sebuah microphone.

"Dulu gue pernah sakit hati sama ayah waktu kecil. Enggak tahu kenapa waktu kecil pengin beli mic. (Terus bilang ke ayah), 'Yah, aku pengin beli mic ini'," kata Rizky Febian dalam acara program salah satu program televisi swasta.

Sakit Hati

Setelah menyampaikan keinginannya, Rizky Febian justru malah mendapat jawaban yang kurang mengenakan dari Sule. Dari situlah, ia sakit hati dengan ayah bapak empat anak itu.

"Tapi ayah bilang, 'Buat apa sih lo mic? Kan belum tentu jadi penyanyi'," ucap Iky menirukan Sule.

Jadi Penyemangat

Walaupun sempat sakit hati, pelantun Kesempurnaan Cinta itu menyebut perkataan ayahnya justru menjadi dorongan buat dirinya untuk mewujudkan impiannya hingga sekarang.

"Mungkin waktu saat itu kayak sakit hati, tapi justru di satu sisi itu kayak jadi pecut buat Iky. Justru dengan tidak sadar ayah bawa Iky ke dunia yang Iky suka," tutup Iky.

Kini sosok Rizky Febian sudah dikenal publik berkat lagu-lagu romantis yang ia ciptakan. Bahkan saat ini Sule pun kagum dengan kesuksesan putra pertamanya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading