Sukses

Entertainment

Bahagianya Poppy Sovia, Badan Sudah Balik ke Size Semula

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia merasa bahagia ketika targetnya dalam menurunkan berat badan telah berhasil dengan baik. Ia yang mengaku sudah lama tak mengabadikan foto outfit sehari-hari, akhirnya percaya diri.

"Udah lama gak foto outfit niy secara bukannya pamer, cuma mau ngasih tau kiloan badan udah balik lagi ke size semula hehehe..," kata Poppy di laman Instagramnya, popsovia, baru-baru ini.

Poppy sendiri mengenakan baju kemeja berwarn putih dengan motif garis. Masih dengan gaya tomboy, ia pun memantaskan dengan bawahan celana denim.

"Anyway kemeja seru garis-garis ini aku pake brand @cosmicclothes, gimana kece gak?" ujar ibu beranak satu tersebut.

Anak Sudah Besar

Pertambahan berat badan sempat menjadi momok tersendiri bagi Poppy Sovia kala dirinya baru saja melahirkan anak pertamanya. Ia pun memilih untuk memprioritaskan pemenuhan gizi anaknya dengan ASI.

Kala itu, Poppy yang memiliki postur tubuh yang lumayan besar tak terlalu mempedulikan omongan orang lain demi kepentingan pribadinya, memiliki tubuh semampai.

Namun, kini Poppy sudah bisa menurunkan berat badannya sedikit demi sedikit. Dan akhirnya, postur tubuh Poppy pun sudah kembali seperti sebelum mengandung dan melahirkan.

Nasi dan Ikan Asin

Perubahan besar yang terjadi pada diri Poppy Sovia ini tentu saja membuat banyak orang merasa kaget sekaligus kagum. Mereka kebanyakan penasaran bagaimana Poppy bisa menjalani diet dengan tepat.

Sementara Poppy yang berkenan membalas salah satu komentar, mengatakan bahwa dirinya hanya menjauhkan duet maut antara nasi dan ikan asin yang menjadi kegemarannya.

"Kok bisa sih balik lg kesemula, diet pake apa? Kasih info dong kak @popsovia," tanya akun mrs.vita_prasetyo.

"@mrs.vita_prasetyo jauhkan kumpulan nasi dan ikan asin," tandas Poppy Sovia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading