Sukses

Entertainment

Punya Bentuk Badan yang Indah, 4 Artis Indonesia Ini Gemar Pilates

Fimela.com, Jakarta Selain yoga, pilates merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh banyak orang. Tak hanya orang biasa, olahraga ini juga digandurungi banyak artis Indonesia.

Seperti diketahui, pilates merupakan olahraga ringan yang bisa membantu untuk memperbaiki postur tubuh, meningkatkan kesimbangan, dan memperkuat otot perut. Gerakan pilates merupakan gabungan dari seni olahraga barat dan timur.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang gemar olahraga pilates? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bunga Citra Lestari

Meskipun punya jadwal yang padat, akan tetapi Bunga Citra Lestari tetap menyempatkan diri untuk olahraga. Hal ini agar tubuhnya tetap sehat dan bugar. Ia memilih olahraga pilates agar tubuhnya lentur.

Bisa dibilang, Bunga Citra Lestari jago dalam hal pilates. Badan perempuan kelahiran 22 Maret 1983 ini terlihat lentur saat melakukan berbagai gerakan.

Laura Basuki

Selain dianugerahi wajah yang cantik, Laura Basuki juga memiliki bentuk badan yang indah. Ternyata perempuan berawaja oriental ini gemar berolahraga pilates.

Laura Basuki sudah melakukan pilates ketika ia mengandung anak pertamanya. Saat melakukan pilates, ia terlihat sangat menikmati. Lihat saja betapa lenturnya badan Laura Basuki.

Shandy Aulia

Shandy Aulia termasuk salah satu artis Indonesaia yang gemar olahraga pilates. Ia mengaku cocok dengan olahraga seperti pilates dan yoga.

Shandy Aulia mengikuti pilates ketika ia hamil Claire. Walaupun pandemi virus corona, Shandy Aulia tetap berlatih pilates.

Melody Nurramdhani

Mantan personel JKT48, Melody Nurramdhani juga gemar melakukan pilates. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah aktivitas saat melakukan pilates. Wajar jika Melody mempunyai bentuk badan yang indah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading