Sukses

Entertainment

Ultah ke-5, Putra Raffi Ahmad-Rafathar Dapat Kado Kucing Scottish

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-5 pada 15 Agustus 2020 lalu. Di hari spesialnya itu, Rafathar mendapat kado seekor kucing jenis Scottish dari kedua orangtuanya.

Kepada awak media, Raffi pun menjelaskan alasan dirinya dan Gigi, istrinya memberikan kado kucing untuk Rafathar. Hal itu tak terlepas dari permintaan langsung sang putra yang memang tengah gemar memelihara kucing belakangan ini.

"(Kadonya) Kucing. Rafathar mintanya kucing. Dikasih (jenis) Scottish, Harganya nggak tau," kata Raffi Ahmad di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Dari Denny Cagur

Raffi sendiri mengatakan jika kucing yang ia berikan untuk Rafathar dipesan langsung pada sahabatnya, Denny Cagur yang memang hobi memelihara kucing.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga reda, Raffi memastikan kucing yang ia berikan pada Rafathar pun dalam kondisi sehat sehingga tidak membawa bakteri buruk ke lingkungannya.

"Aku telepon Denny Cagur minta cariin, akhirnya dapat tepat Rafathar ultah jam 12 malam, dateng kucingnya. Kita kasih kucingnya juga yang sehat, jangan yang sembarangan. Kita pengennya steril," paparnya.

Tak Mewah

Dan, dari sisi perayaannya pun Raffi mengaku tak merayakan ulangtahun sang anak secara berlebihan tahun ini. Alasannya, pandemi Covid-19 cukup membatasi Raffi dan Gigi untuk menggelar pesta meriah lantaran terbatasi oleh keramaian yang belum sepenuhnya diperbolehkan.

"Ultah ini kita nggak mewah-mewah, kondisinya lagi gini (pandemi Corona), yang penting sehat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading