Sukses

Entertainment

Dijodohkan, Amanda Caesa Jelaskan Hubungannya dengan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Amanda Caesa dan Rizky Febian sempat menghebohkan publik. Keduanya dikabarkan tengah dijodohkan dengan ayah masing-masing, Parto dan Sule.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Amanda Caesa memastikan bahwa hubungannya dengan sang penyanyi hanya sebatas teman biasa.

"Sebenarnya ya karena becanda-bercandaan bapak-bapak doang sih kalau sama A Iki (sapaan akrab Rizky Febian) itu," kata Amanda Caesa di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Candaan Semata

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa perjodohan itu hanya candaan semata ketika ayahnya berkolaborasi dengan Sule dalam konten YouTube yang diunggah Sule pada 17 Agustus lalu.

"Kalau sama A Iki (sebutan Rizky Febian) itu, jadi waktu udah lama banget di dalam satu video YouTube pernah ketemu sama om Sule juga. Papi sama om Sule bercanda-canda gitu 'gimana kalau kita kenalin nih Iki sm Caca?" Terus dijodoh-jodohin, dah kita besanan gini-gini," ungkapnya.

"Ternyata memang banyak netizen yang pengin ngeliat kita dikenalin gitu. Karena itu jadi ya kita kenalan," tambahnya.

Jarang Komunikasi dengan Rizky Febian

Bahkan Amanda mengaku jarang berkomunikasi dengan Rizky Febian. Pasalnya mereka memang baru pertama kali bertemu dalam konten YouTube tersebut.

"Kenal juga. Baru ketemu, tukeran nomer. Sekarang sih nggak (komunikasi)," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading