Sukses

Entertainment

Diperhatikan Anya Geraldine, Rizky Febian Malu-malu

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Rizky Febian bisa berkenalan dengan Anya Geraldine. Sebelumnya cowok yang akrab disapa Iky ini menyampaikan keinginannya bertemu dengan Anya ketika jadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Tidak lama setelah itu, Rizky Febian dan Anya Geraldine menjalani pemotretan. Tak hanya itu, Anya juga menjadi bintang video musik milik Iky. Rizky Febian dan Anya kembali bertemu ketika menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada 18 Agustus 2020.

Deddy Corbuzier menganggap jika Rizky Febian mengatakan mengagumi Anya hanya untuk kepentingan promo single terbarunya. "Gue ingin penjelasan dari Anda berdua, gue dikerjain sama kalian berdua. Gue nggak suka," kata Deddy. "Dikerjain gimana? Bentar dikerjain gimana soalnya aku nggak tahu apa-apa tentang dia waktu itu ke sini dia ngomong aku di sini aku nggak tahu sama sekali," jawab Anya Geraldine.

Deddy Corbuzier Marah

Deddy Corbuzier terlihat marah lantaran menganggap Rizky Febian promo single terbaru di podcast-nya. Tak tinggal dia, putra sulung Sule ini pun memberikan penjelasan.

"Saya bisa menjelaskan pada Om Deddy yang sebenarnya. Waktu podcast pertama aku bilang kan ke Om, Om Deddy, bahwa saya tidak pernah bisa ngajak Anya project-an. Pas ada video klip, saya nggak tahu kalau ternyata Anya mau," tutur Rizky Febian.

"Mana mungkin, dalam waktu secepat itu tiba-tiba ada video klip. Anda pasti udah nge-plan itu," timpal Deddy.

Diperhatikan Anya Geraldine

Ketika Rizky Febian memberikan klarifikasi terhadap tuduhan Deddy Corbuzier, tiba-tiba Anya Geraldine merapikan rambut Iky. Tak ayal hal tersebut membuat Rizky Febian salah tingkah.

"Habis dia rambutnya ngeselin banget. Udah dibilangin itu rambutnya yang bener," ujar Anya. "Kaget sama Anya, rambut sampai dirapikan," sahut Rizky Febian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading