Sukses

Entertainment

Onadio Leonardo Tak Sabar Ingin Beradegan Mesra dengan Aurora Ribero

Fimela.com, Jakarta Musisi Onadio Leonardo mengaku tak sabar untuk segera memulai proses produksi film Keluarga Slamet. Nyatanya, ada beberapa hal yang membuat ayah satu anak itu antusias untuk segera berperan di film yang diadaptasi dari film sukses produksi Bollywood berjudul Badhaai Ho tersebut.

Salah satu yang dinantikan Onad dengan perannya ialah beradegan mesra dengan lawan mainnya, Aurora Ribero. Onad dan Aurora sendiri dalam ceritanya memang dipasangkan sebagai kekasih bernama Adi dan Clara.

"Gue ada adegan mesra, gue sama Aurora. Itu yang paling gue tunggu," kata Onad saat konferensi pers secara virtual, baru-baru ini.

Full Drama

Lebih lanjut, mantan vokalis band Killing Me Inside itu juga memaparkan hal lain yang membuatnya antusias pada film Keluarga Slamet ialah jalan ceritanya. Meski akan dibumbui komedi, namun bagi Onad perannya sebagai Adi merupakan pengalaman baru karena sarat akan konflik yang menuntutnya untuk maksimal dalam berakting.

"Ini paling berkesan karena ini full drama. Ini banyak kejadian yang drama banget, sama gue harus memerankan cowok yang bertanggung jawab banget ama keluarga. Gue belum pernah ngelakuin adegan itu," paparnya.

Tentang Film

Mirip dengan film aslinya, Keluarga Slamet menceritakan tentang drama keluarga, terutama anak tertuanya saat mengetahui sang ibu kembali hamil di usianya yang sudah lanjut. Selain Onad dan Aurora Ribero, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu juga melibatkan nama-nama seperti Indro Warkop, Desy Ratnasari, dan Widyawati sebagai pemain.

Film Keluarga Slamet sendiri baru memulai proses syuting yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Saat ini, belum ada tanggal pasti mengenai waktu perilisannya, namun rencananya film produksi Falcon Pictures itu siap tayang pada 2021 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading