Sukses

Entertainment

Rachel McAdams Hamil Anak Keduanya dengan Jamie Linden

Fimela.com, Jakarta Rachel McAdams dilaporkan tengah mengandung anak keduanya dengan sang kekasih, Jamie Linden. Dari foto yang beredar, saat berada di Los Angeles beberapa waktu lalu, bintang "Notebook" itu terlihat memiliki perut yang membuncit.

Terkait kabar kehamilannya, Rachel belum mengeluarkan komentar apapun. Aktris 41 satu tahun itu sendiri memang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya,di mana hal sama juga terjadi saat ia mengandung anak pertamanya.

Melansir laman E!News, Senin (24/8/2020) dalam sebuah wawancara Rachel mengaku, bahwa menjadi seorang ibu adalah anugerah terbaik yang dimilikinya.

"(Orang mengatakan) hidup Anda bukan milik Anda lagi," katanya saat berbicara soal menjadi seorang ibu. "Tapi aku memiliki 39 tahun diriku, aku muak dengan diriku, aku sangat senang untuk menempatkan fokus pada orang lain. Aku menunggu lama (menjadi ibu)," ujar Rachel McAdams kepada Sunday Times.

Anak Beri Warna Baru

Bicara tentang anak, Rachel menyebut dirinya sangat senang bisa selalu bersama anaknya. Menurutnya kehadiran seorang anak telah memberikan warna baru dalam hidupnya.

"Dia sangat menghibur!" katanya dalam sebuah wawancara April 2019. "Saya berpikir tentang, 'Apakah saya lebih suka sendirian di karantina? Atau dengan keluarga saya?' Kau tahu, pasti ada hari-hari (membosankan), tapi maksudku aku akan sangat bosan tanpa dia karena ia membuatnya jadi menyenangkan. "

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading