Sukses

Entertainment

Terima Kekurangan Pasangan, Chacha Frederica: Kita Menikah dengan Manusia bukan Malaikat

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica menikah dengan Dico Ganindito pada tahun 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak bernama Cassia Shakir Ganinduto. Tak terasa, keduanya ternyata telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 5 tahun.

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke-5 dear my partner, ini bukan foto saat pernikahan kami tapi ini foto 1 tahun lalu saat anniversary pernikahan kami yang ke-4," tutur Chacha Frederica di laman Instagramnya, chafrederica, baru-baru ini.

"Inget banget tanggal 23 Agustus 2019 pagi jam 07.00 suamiku bilang “Happy Anniversary, InsyaAllah tahun ini kita punya anak yaa..” dan mulai lah mungkin mau serius program kehamilan, Qodarulloh tanggal 23 Agustus tahun lalu sebenarnya aku sudah hamil 2 minggu," sambungnya.

Terbayang 5 Tahun Lalu

Chacha menambahkan jika dirinya masih bisa mengingat bagaimana peristiwa 5 tahun lalu, ketika ia naik pelaminan bersama suaminya. Ia pun tak bisa lupa dengan pakaian yang dikenakannya saat itu.

"5 tahun lalu pas hari minggu juga jam segini kami masih di dalam ruangan pesta pernikahan lengkap dengan pakaian adat Solo, gak kebayang ternyata di tahun ke-5 ini kesibukan aku menyusui anakku 2-3 jam sekali," ujarnya.

Namun, di sisi lain, ultah pernikahan kali ini merupakan kali pertama Chacha tak bisa bersama suaminya.

"Ini kali pertama di tanggal 23 Agustus aku dan suami berada dalam kota yang berbeda biasanya kami selalu atur jadwal untuk bisa sama-sama di tanggal ini. Intinya yaa memang kita selalu ingin yang terbaik buat hidup kita, pengen langsung punya anak, pengen ini pengen itu tapi tetap sekuat2nya kita berusaha ada Zat Yang Maha Memelihara kita, Yang Maha Sayang sama kita Yang Paling tau apa yang terbaik buat kita," paparnya.

Banyak Kekurangan

Menikah adalah ketika segala yang ada pada pasangan mampu diterima dengan baik, entah kekurangan maupun kelebihannya. Demikian halnya dengan Chacha Frederica yang berusaha menjadi istri yang baik karena ia menikah dengan manusia.

"Menikah itu memang ibadah seumur hidup kurang dan lebih nya pasangan kita yaa kita harus tutupi, terima, dan syukuri. Kita menikah dengan manusia to? Bukan malaikat hehe ...," ujarnya.

Tak lupa, ia pun memanjatkan doa terbaik kepada Yang Maha Kuat. "Terima kasih Ya Allah Atas Pemelihara-an Mu selama ini. Terima kasih teman-teman yang selama ini mendoakan pernikahan aku dengan suami, semoga doa yang baik pun melimpah untuk rumah tangga kalian, untuk yang belum menikah semoga Allah memberikan pasangan hidup yang menyejukkan hati untk kalian yang dapat memberikan kebahagiaan dunia akhirat. Aaamiin ya Rabb, doakan kami selalu yaa teman- teman," tandas Chacha.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading