Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Suami Chacha Frederica Usai Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Setelah empat tahun menunggu, akhirnya pasangan selebriti, Chacha Frederica dan Dico Ganinduto dikaruniai anak pertama. Dico pun tak mampu menahan rasa bahagianya atas anugerah yang Tuhan sudah berikan pada keluarga kecilnya.

"Bahagia ya karena ini penantian sejak 4 tahun menikah. Sudah cukup lama ya. Mungkin (hadirnya buah hati) jadi kebahagian buat kita berdua," kata Dico Ganinduto saat ditemui awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2020).

Doa terbaik tak lupa dilanjutkan Dico untuk buah hatinya yang lahir di bulan Ramadan tersebut. Ia berharap agar sang putri nantinya bisa menjadi anak yang berguna.

"Mudah-mudahan bisa jadi anak yang solehah, membanggakan orangtua, dan jadi anak yang bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara," ucap suami Chacha Frederica itu.

Nama Buah Hati

Pada kesempatan itu, Dico memberitahu nama yang diberikan untuk putri pertamanya, Cassia Shakir Ganinduto. Sayangnya ia tak mau memberitahu secara gamblang mengenai arti nama buah hatinya itu.

"Arti nama nggak ada hubungan sama Ramadan. Nanti biar chaca aja yang jelaskan," tegasnya.

Chacha Frederica melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/4/2020) dini hari. Kala itu, Chacha melahirkan lewat persalinan secara normal.

Kondisi Chacha Frederica

Melahirkan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di mebuat Chacha saat ini belum bisa dikunjungi siapapun, termasuk keluarga. Cara itu dilakukan rumah sakit agar mengurangi penyebaran penyakit tersebut.

"Baik (kondisi Chacha) alhamdulillah lagi recovery atau istirahat. Kondisi lagi pandemi gini nggak boleh dibesuk sama sekali, termasuk dari keluarga dan kerabat," tutur Dico Ganinduto.

Kendati demikian, Dico mengaku ada sisi positif dari semua itu, yaitu baik untuk pemulihan sang istri. Menurutnya Chacha Frederica akan jadi lebih mudah istirahat usai menjalani proses persalinan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading