Sukses

Entertainment

Jung Hae In Disebut Bakal Main di Drama Snowdrop Bersama Jisoo Blackpink

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia bagi para penggemar si tampan Jung Hae In. Pasalnya, kemungkinan ia akan muncul dalam drama terbaru berjudul  Snowdrop. Melansir Soompi (24/8/2020), bintang yang satu ini telah masuk daftar yang akan membintangi drama tersebut.

Sudah diberitakan memang bahwa Jung Hae In masuk dalam daftar pemain drama Snowdrop, namun ternyata keterlibatannya tersebut belum ketok palu. Atau bisa dikatakan belum resmi diputuskan.

“Ini merupakan salah satu dari sekian proyek yang ditawarkan kepadanya (Jung Hae In), dan sekarang ia sedang memeriksanya,” ungkap salah satu wakil FNC Entertainment, agensi yang menaungi Jung Hae In.

Sebelum muncul nama Jung Hae In, lebih dulu Jisoo yang sudah dipastikan akan berperan di drama yang merupakan garapan sutradara Jo Hyun-tak dan penulis naskahnya Yoo Hyun-mi. Nah, bicara Jo Hyun-tak dan Yoo Hyun-mi sebelumnya juga berduet dalam drama Sky Castle.

Drama yang Pernah Dibintangi Jung Hae In

Masih menunggu kabar lebih lanjut tentang keterlibatannya di drama Snowdrop, Jung Hae In pun sebelumnya telah membintangi beberapa judul drama populer. Di antaranya adalah A Piece of Your Mind, Prison Playbook, While You Are Sleeping, Something in the Rain, Goblin, Reply 1988, The Three Musketeers dan sebagainya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sutradara “Hellbound” Bocorkan Rencana Pembuatan Musim Kedua
Artikel Selanjutnya
V BTS Dipastikan Isi Soundtrack Drama Our Beloved Summer