Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Dianugerahi Bibir Seksi

Fimela.com, Jakarta Selain bentuk tubuh yang aduhai, bibir tebal dan seksi juga menjadi idaman bagi sebagian besar kaum perempuan. Selain membuat wajah terlihat cantik, mempunyai bibir tebal juga dinilai memiliki nilai tambah dan tampak seksi. Beberapa artis Indonesia dianugerai bibir yang seksi.

Bahkan beberapa perempuan rela melakukan filler di bagian bibir untuk mendapat bibir yang seksi. Akan tetapi beberapa artis Indonesia sudah memiliki bibir yang seksi sejak lahir.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang memiliki bibir seksi? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Valerie Thomas

Sebagian besar orang menganggap Valerie Thomas sebagai Kylie Jenner Indonesia. Pasalnya Valerie Thomas mempunyai bibir yang tebal dan seksi. Selain itu, Valerie juga kerap mengenakan lipstik dengan warna-warna yang menonjolkan bibirnya yang seksi.

Angel Karamoy

Meskipun sudah mempunyai dua anak, akan tetapi kecantikan Angel Karamoy tidak memudar. Selain itu, Angel Karamoy juga memiliki bibir yang seksi dan menggoda.

Raline Shah

Raline Shah merupakan artis Indonesia yang mempunyai wajah cantik dan pintar bergaul. Selain wajah yang cantik, Raline Shah juga mempunyai bibir seksi dan kerap menarik perhatian publik.

Cantika Abigail

Tidak hanya punya suara yang indah, Cantika Abigail juga mempunyai wajah yang cantik. Bibirnya yang seksi membuat kecantikan Cantika Abigail semakin sempurna.

Ariel Tatum

Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Selain wajahnya yang cantik, bibirnya yang seksi kerap menjadi pusat perhatian publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading