Sukses

Entertainment

4 Fakta Cut Syifa yang Dikabarkan Dekat dengan Rangga Azof

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa merupakan artis Indonesia yang kerap membintangi beberapa judul sinetron. Dan kini, Cut Syifa bermain dalam sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

Kehadiran Cut Syifa membuat para penggemar Rangga Azof dan Haico Van Der Veken menjadi was-was. Pasalnya banyak penggemar yang berharap jika Rangga Azof dan Haico Van Der Veken menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Namun belakangan ini beredar kabar jika Cut Syifa dekat dengan Rangga Azof. Walaupun dalam sinetron Samudra Cinta, Cut Syifa dan Rangga Azof bukan sepasang kekasih, akan tetapi sebagian penggemar yakin jika dua artis Indonesia ini punya hubungan khusus. Bahkan beberapa waktu lalu, Rangga Azof diketahui sempat menghadiri pernikahan kakak dari Cut Syifa.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta Cut Syifa. Lantas seperti apa fakta-fakta dari Cut Syifa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sudah 21 Tahun

Cut Syifa dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang punya wajah imut dan polos. Oleh karena itu, banyak orang salah menebak umur dari Cut Syifa.

Salah satunya adalah Rizky Nazar yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan pada 2018 silam. Dalam pertemuan pertama, Rizky Nazar menyangka jika Cut Syifa masih sekolah. Padahal Cut Syifa sudah berusia 21 tahun.

Artis Cilik

Cut Syifa mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia ketika usianya masih 8 tahun. Dalam sinetron itu, Cut Syifa dekat dengan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Nama Cut Syifa semakin melambung ketika berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji: The Series dengan Citra Kirana dan Andi Arsyil Rahman.

Masuk Nominasi

Pada SCTV Awards 2017 silam, Cut Syifa masuk dalam nominasi Aktris Utama Paling Ngetop melalui sinetron Jodoh Yang Tertukar. Selain itu, dalam Festival Film Bandung 2018, Cut Syifa dalam nominasi Pemeran Wanita Terpuji kategori Serial Drama.

Aceh

Cut Syifa merupakan artis Indonesia yang berdarah Aceh. Cut Syifa merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Mempunyai dua kakak tampan yaitu Randi Putra dan Teuku Anwar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading