Sukses

Entertainment

NOAH feat Lesti Tutup Malam Puncak HUT SCTV ke-30

Fimela.com, Jakarta Malam Puncak HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary ditutup dengan kolaborasi lintas genre musik antara dangdut-pop, NOAH dan Lesti DA. Acara ini disiarkan langsung dari studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (24/8/2020) malam hingga Selasa (25/8/2020) dini hari.

Saat satu panggung, Lesti tampil cantik dengan pakaian hitam putih. Sedangkan Ariel dan kawan-kawannya kompak menggunakan pakaian berwarna hitam sebagai luaran.

Mereka pun membawakan lagu Menghapus Jejakmu milik NOAH yang sempat dirilis pada tahun 2007 lalu. Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, Lesti rupanya mampu membawakan lagu tersebut dengan apik lewat irama pop.

Penampilan Demian

Sebelum NOAH dan Lesti tampil, ada penampilan menegangkan dari Demian Aditya. Suami Sara Wijayanto itu sukses melakukan aksi berbahaya yang hampir merenggut nyawanya.

Tak sendiri, Demian Aditya ternyata dibantu para pemain dari mini series yang tayang di SCTV, Magic Tumbler seperti Jeff Smith, Lolox dan Syifa Hadju untuk menyempurnakan penampilannya tersebut.

Kolaborasi Reza Artamevia dan Iwan Fals

Penampilan Reza Artamevia dan Iwan Fals juga jadi perhatian khusus di acara tersebut. Mereka berkolaborasi membawakan dengan lagu membawakan lagu Nyanyian Jiwa. Kala itu Reza tampil cantik dengan pakaian pink, sedangkan Iwan memakai kaos hitam dengan jas berwarna navy.

Sebelum dua musisi senior Tanah Air itu tampil, ada penampilan memukau dari pedangdut Inul Daratista. Sang pemilik goyang ngebor ini pun mengajak penonton bernostalgia dengan menyanyikan lagu lamanya seperti, Goyang Inul dan Masa Lalu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading