Sukses

Entertainment

Cara Unik Asmara Abigail Dalami Peran di Film Mudik

Fimela.com, Jakarta Asmara Abigail menjadi salah satu cast yang terlibat dalam film berjudul Mudik. Di film tersebut, Asmara memerankan tokoh bernama Santi, seorang perempuan yang tinggal di sebuah desa yang menyimpan banyak pertanyaan tentang hidupnya.

Penjelasan Asmara Abigail tentang karakter Santi yang ia mainkan di film Mudik disampaikan langsung dalam konferensi pers kerjasama Lifelike Pictures dengan Mola TV pada Senin (24/8/2020). Film Mudik sendiri menjadi awal dari kerjasama tersebut dan akan tayang secara eksklusif mulai 28 Agustus 2020.

"Dia ( Santi) itu dari lahir sampai melahirkan anak, identitas dirinya dibentuk sama society. Dia nggak pernah dikasih pilihan jadi apa, karena semuanya udah dibentuk sama society-nya. Yang menarik dari Santi ada gejolak yang mempertanyakan semua itu, jadi dia punya kekuatan yang akhirnya mendobrak itu semua," kata Asmara Abigail saat konferensi pers secara virtual, Senin (24/8/2020).

Bertolak Belakang

Dalam ceritanya, Santi menjadi salah satu pihak yang secara tidak langsung terlibat dalam konflik rumah tangga Aida (Putri Ayudya) dan Firman (Ibnu Jamil). Secara tegas, Asmara Abigail mengatakan jika karakter Santi sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya sehari-hari.

"Santi itu berjarak dengan aku. Dari kecil aku tidak mengalami hal-hal yang dialami Santi, jadi aku penasaran dan semakin ngulik," paparnya.

Cara Unik

Beruntung bagi Asmara Abigail, waktu yang diberikan sebelum memulai produksi terbilang cukup longgar. Saat itu lah ia dan para pemain melakukan cara yang unik untuk mendalami peran masing-masing, yaitu dengan menari.

"Kita sempat workshop dua minggu dan kebetulan menyenangkan sekali. Waktu itu aku sempet sharing tari tango untuk mengasah feeling. Seperjalannya produksi Mudik, selama workshop dan syuting itu kayak semakin dengan naturalnya aku berusaha menghadirkan Santi dalam diri aku," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading