Sukses

Entertainment

Disorot karena Rambut Gondrong, Berikut 7 Transformasi Gaya Rambut Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan baru-baru ini berhasil mencuri perhatian penggemar karena gaya rambut terbaru yang dipamerkannya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini gaya rambut pemelan Dilan itu semi gondrong.

Iqbaal sendiri hanya ingin mengapresiasi bagaimana bagusnya gaya rambutnya sekarang ini. Alhasil, para penggemar pun langsung halu dan memberikan banyak komentar tentang penampilan baru Iqbaal.

"Nothing, nothing.Jjust wanna appreciate how good my hair was. More of this look on Ali & Ratu-Ratu Queens. Coming up soon only for you #alidanraturatuqueens," ujar Iqbaal di laman Instagramnya, iqbaal.e, baru-baru ini.

Iqbaal memang sering kali mengubah gaya rambutnya. Terkadang karena tuntutan peran dalam sebuah judul film, namun terkadang juga karena keinginannya secara pribadi. Seperti apa transformasi gaya rambutnya?

Poni Lempar

Saat masih kecil dan tergabung dengan Coboy Junior/CJR, Iqbaal Ramadhan selalu menjadi bahan perhatian dengan gaya rambut poni lemparnya. Ia terkesan menjadi lebih imut dengan gaya rambut ini.

Belah Samping Formal

Model comb over dengan gaya menyisisr ke samping ini pernah diterapkan oleh Iqbaal saat ia masih tergabung dalam boyband CJR.

Bowl Cut

Kala berperan sebagai Dilan, Iqbaal Ramadhan sempat memilih gaya rambut berponi rata. Biasanya gaya rambut ini sering disebut dengan istilah bowl cut. Model rambut ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki rambut lurus dan tebal.

Botak

Iqbaal Ramadhan pernah memangkas rambutnya dengan gaya botak. Kala itu ia diketahui tengah melakoni aksi galang dana di Amerika Serikat. Meski botak, namun Iqbaal tetap saja menawan.

Curtains

Model rambut semi gondrong yang dipilih Iqbaal ini sering disebut dengan istilah curtains. Meski potongannya sedikit panjang, namun model rambut ini akan membuat pemiliknya tampak lebih bersih dan rapi.

Comma Hair

Gaya belah pinggir ini dipopulerkan oleh banyak pria Korea Selatan. Iqbaal Ramadhan pun tampak ganteng dengan gaya rambut yang memiliki rambut medium dengan poni.

Undercut Messy

Satu gaya rambut yang pernah dipakai oleh Iqbaal adalah rambut pendek dengan bagian atas yang terkesan spiky dan messy. Pun demikian, gaya rambut ini tetap terlihat rapi berstruktur. Iqbaal pun tampak lebih ganteng dengan potongan rambut ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Jadi Model Remake Video Musik NOAH
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik di Balik Video Klip Lagu NOAH Versi Terbaru