Sukses

Entertainment

Indra Brasco Ungkap Kebahagiaan Mona Ratuliu Rawat Bayi di Masa Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco baru saja dikaruniai anak keempat. Meski lahir dalam kondisi pandemi Covid-19, nyatanya hal itu tak mengurangi kebahagiaan keluarga mereka. Indra menyebut, sang istri merasa bahagia merawat bayi di masa pandemi virus corona.

Hal itu disampaikan Indra Brasco saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Menurutnya, merawat bayi bagi mereka merupakan pengalaman seru meski harus menghabiskan banyak waktu di dalam rumah.

"(Mona) Happy banget. Memang Mona kan orang rumahan ya, jadi dia happy di rumah ada aktivitas baru lagi, hiburan baru lagi," ujar Indra Brasco.

Protektif

Terkait kondisi di luar, dimana virus Corona belum sepenuhnya mampu teratasi, Indra mengatakan jika keluarganya sangat protektif lantaran keberadaan Numa, sang anak yang baru berusia tiga bulan. Sebisa mungkin, seluruh penghuni rumah menjalani protokoler kesehatan yang dianjurkan guna meminimalisir dampak Covid-19 di lingkungannya.

"Aku nggak batasi (aktifitas Mona) tapi justru Mona yang sadar diri gitu. Tau apa yg harus dilakukan, protokol apa yang harus diikuti. Karena kan dia juga tau lg punya bayi. Saya pulang pasti nggak boleh duduk, harus cuci-cuci dulu," jelasnya.

Tak Tutup Kemungkinan

Dan terkait keberadaan anak mereka yang kini berjumlah empat orang, Indra Brasco pun merasa cukup. Meski tak merencanakan untuk kembali dikaruniai anak, namun ia tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti ia dan Mona akan kembali memiliki anak.

"Udah cukup (empat anak) InsyaAllah. Tapi kalau dikasih rezeki ya alhamdulilah. Untuk sementara waktu cukup dulu deh, umur udah tua gini," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gadget tak Bisa Lepas dari Anak? Mona Ratuliu Berikan Tips kepada Para Orangtua
Artikel Selanjutnya
Cara Mona Ratuliu Ciptakan Hari Penuh Cinta dalam Keluarga