Sukses

Entertainment

Sejak SMP, Bunga Zainal Rajin Blow Rambut

Fimela.com, Jakarta Artis peran Bunga Zainal secara blak-blakan mengungkapkan sering kali blow rambut sejak SMP. Bahkan, tukang salonnya kala itu sudah tahu jadwal kapan ia datang untuk merapikan rambutnya.

Hal ini pertama kali diketahui saat Bunga Zainal menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta yang dipandu Feni Rose, Rabu (26/8/2020). Saat itu, Feni menanyakan kebenaran kabar dirinya sering blow rambut sejak kecil.

"Fitnah atau fakta kalau kamu sering ke Salon jam 6 pagi hanya untuk blow rambut?" tanya Feni Rose pada Bunga Zainal.

"Iya benar, pokoknya harus total rapiin rambut. Jadi samping rumah itu ada salon rambut. Terus kata aku 'pokoknya jam 6 buka ya please'. Dari SMP pokoknya, dan mami sudah tahu kalau aku bangun jam setengah 5 pagi itu buat siap-siap rapiin rambut," jawab Bunga Zainal.

Rela Bobo Cantik

Bunga Zainal mengaku hingga kini dirinya masih melakukan kegiatan tersebut. Bahkan mantan kekasih Raffi Ahmad ini rela bobo cantik demi penampilannya terlihat indah dipandang.

"Sekarang masih, aku bahkan bisa bobo cantik buat rambut. Misalnya besok ada flight pagi, aku bisa tidur sambil nggak senderan gitu karena rambutnya abis di blow, biar nggak rusak. Nyatok sendiri atau di blow sama siapa gitu sih aku," tutur perempuan 33 tahun itu.

Tanggapan Suami

Mendengar cerita tersebut, Feni Rose penasaran dengan respon suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh. Bunga pun mengatakan suaminya tak bermasalah dengan kelakuan anehnya itu.

"Katanya terserah aku. Terus kalau di pesawat juga nggak senderan gitu, takut kempes kan. Kalau make up nggak, hanya rambut bagus aja," jelas Bunga Zainal sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading