Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu Mengaku Berkali-kali Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah pada 13 November 2013 dan dikaruniai 3 anak, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar masih saja harmonis.

Pasangan ini sepertinya mampu membina benih cinta dan kasih yang telah ada pada diri mereka dengan baik. Hal itu bisa dibuktikan melalui unggahan mereka di media sosial yang selalu hangat dan bahagia.

Terkait hal itu, Wisnu mengungkap tentang cinta dan konsistensi dalam sebuah unggahan. "PR terbesar dalam cinta adalah konsistensi," katanya di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Mampu Konsisten

Mencintai pasangan bukan merupakan sebuah puncak dalam cinta. Namun, ada banyak proses panjang yang harus terus dilakukan seseorang sampai ia benar-benar bisa disebut telah mendapatkan cinta sejati.

"Konsisten dalam menjaga cinta. Konsisten dalam memupuk cinta. Konsisten dalam pembuktian cinta. Konsisten dalam menunjukkan cinta," demikian Teuku Wisnu menjabarkan.

Dan juga bagaimana seseorang bisa selalu jatuh cinta. "Dan konsisten untuk terus jatuh cinta Yes, jatuh cinta berkali-kali," sambung pesinetron Cinta Fitri tersebut.

Nggak Sulit

Namun, Teuku Wisnu buru-buru mempersempit pengertian tentang bagaimana harus selalu jatuh cinta. Ya, bukan dalam pengertian mengobral cinta pada lawan jenis lain, namun hanya kepada pasangan sahnya.

"Tapi..... (Jatuh cinta) Pada orang yang sama #eeaaa hehe Sulit ? susah ? Ga kok...Karena bersamamu semua terasa mudah. Semua rintangan juga bisa dilalu dengan mudah," tandas Wisnu.

"Apalagi, kalau kamu ijinin aku motoran lagi hahaha Pasti lebih mudah hehe," sambung Teuku Wisnu yang ternyata mau meminta ijin istrinya untuk melakukan hobi bermotor kembali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading