Sukses

Entertainment

4 Fakta Unik Macaulay Culkin, Pemain Home Alone yang Kini Berusia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Nama Macaulay Culkin tentu tak asing ditelinga milenial, mengingat perannya sebagai Kevin McCallister di film "Home Alone" dan "Home Alone 2".

Macaulay Culkin pun kini kembali menjadi perbincangan publik saat dirinya menginjak usia 40 tahun. Ya, banyak orang tak menyangka, jika pria yang terkenal lewat karier aktingnya saat muda itu kini telah menginjak usia kepala empat.

Bicara tentang sosok Macaulay Culkin, berikut ini adalah fakta-fakta unik tentangnya, dikutip dari berbagai sumber.

Bayaran sebagai Kevin McCallister

Aktingnya sebagai Kevin McCallister di film "Home Alone" berhasil memukau banyak orang, bahkan membuatnya terus dikenang dalam ingatan para penonton.

Terkait perannya di tahun 1990-an itu, Macaulay mendapat bayaran sebesar US$4,5 juta saat memainkan peran sebagai Kevin McCallister.

Jalani Kehidupan Normal

Setelah membintangi 15 film selama tujuh tahun, Macaulay menghentikan karier aktingnya untuk menjalani kehiduoan normal, sebagai siswa sekolah menengah atas di Manhattan.

Menikah di Usia 18 Tahun

Macaulay menikahi aktris Rachel Miner pada tahun 1998 saat mereka berdua berusia 18 tahun. Sayangnya pernikahan itu tak bertahan lama, di tahun 2000 mereka berpisah dan bercerai pada tahun 2002.

Pertemanan dengan Michael Jackson

Pertemanan tersebut terjalin udai film "Home Alone" pertama dirilis yaitu tahun 1990. Macaulay bahkan muncul di video musik "Black and White" Jackson.

Pada tahun 2005, di pengadilan Jackson untuk pelecehan seksual terhadap anak, Macaulay bersaksi bahwa dia telah tidur di tempat tidur dengan Jackson tetapi dia tidak pernah dianiaya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading