Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Cerita Perjuangan Chadwick Boseman Melawan Kanker Usus

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu menyelimuti dunia hiburan Hollywood, pasalnya pemeran karakter Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia pada Sabtu (29/8/2020) waktu setempat. Chadwick Boseman menghembuskan napas terakhirnya di usia 43 tahun.

Chadwick Boseman meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles. Sebelum meninggal dunia, ia didampingi istri dan keluarganya.

Menurut pihak keluarga, Chadwick Boseman meninggal dunia setelah menderita kanker usus. Ia didiagnosis mengidap kanker usus sejak 4 tahun lalu. Pemeran Black Panther ini tidak pernah mengungkapkan jika ia mengindap kanker usus.

Kurus

Pada pertengahan April 2020 lalu, Chadwick Boseman terlihat mengikuti Live Instagram untuk mendukung organisasi yang berjuang membantu melawan virus corona covid-19. Ia menyumbang Rp 65 miliar dalam bentuk alat pelindung diri untuk rumah sakit yang melayani komunitas Afrika-Amerika.

Namun para penggemar fokus dengan tubuh Chadwick Boseman yang terlihat kurus. Dengan mengenakan hoodie dan topi berwarna ungu, wajah pemeran Black Panther ini terlihat sangat kurus. Tidak hanya itu, Chadwick Boseman terlihat lemas sehingga para penggemar berpikir ia sedang sakit.

Terlihat di UGD

Pada Juni 2020, kondisi Chadwick Boseman tampaknya semakin parah. Lantaran ia terlihat berada di UGD Rumah Sakit Santa Monica, Los Angeles.

Seperti yang dilansir AceShowbiz, Boseman berada di rumah sakit bersama tunangannya, Taylor Simone. Lebih lanjut dilaporkan, saat itu Boseman yang mengenakan hoodie dan masker hitam terlihat dibalut selimut putih saat dibawa oleh seorang perawat.

Hal ini pun kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Chadwick Boseman memiliki masalah kesehatan, seiring kondisi tubuhnya yang terlihat mengalami penurunan berat badan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading