Sukses

Entertainment

Tekad Ini Bikin Nycta Gina Bisa Kurus Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dan memiliki dua anak, Nycta Gina mengalami pertambahan berat badan. Alhasil, banyak dari pakaiannya yang tak lagi bisa dipakai karena tidak muat. Ia pun sering kali meminjam baju ibunya.

"Lihat foto ini jadi flashback 1 tahun yang lalu, di kala BB masih 70 kg kerjanya minjem baju mama mulu," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Bahkan, Gina mengaku seluruh baju ibunya pernah semua dicoba dan dikenakannya dalam beraktivitas. "Bahkan semua kayanya baju mama aku pakein," tutur istri Rizky Kinos tersebut.

Wujudkan Tekad

Berpikir bahwa ada yang harus diubah dalam dirinya, Nycta Gina pun akhirnya bertekad untuk tidak membeli baju lagi sampai pakaian lamanya yang terseimpan, bisa muat kembali dan bisa digunakan.

Hal itu yang membuat selama proses mengembalikan berat badan idealnya, Gina harus meminjam semua baju milik ibundanya. "Gara-gara punya tekad pas masih gemuk “Pokoknya ga akan beli baju sampai baju lama muat lagi”," ujarnya.

"Nah itu yg mama pakai sering banget aku pinjem secara aku tuh suka banget sama kemeja atau atasan putih. Sekarang baju-baju itu kembali dengan selamat ke ibu sayaaah, alhamdulillah," tutur Gina.

Bagi Resep

Beberapa netizen pun memberikan komentar terkait suksesnya Nycta Gina dalam program menurunkan berat badan. Beberapa dari mereka meminta resep supaya bisa seperti Gina.

"Ibun.. Bagi resep turun bb nya dong, selain olah raga yang biasa ibun share," kata akun adiestya_satibi.

"Cuma itu mba... kalau makanan palingan nasi jadi nasi merah, kurangin garem udah itu @adiestya_satibi," jawab Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading