Sukses

Entertainment

7 Potret Jessica Iskandar Menikmati Alam Bali

Fimela.com, Jakarta Semenjak berpindah domisili di Bali, Jessica Iskandar mulai mengeksplore berbagai keindahan alam yang ada di sana. Dikenal dengan sebutan Pulau Dewata, Bali memang sarat dengan kekayaan serta keindahan alamnya.

Pantai menjadi pilihan bagi Jessica Iskandar untuk sekadar melupakan masalah yang dihadapinya belakangan ini. Di mana ia diketahui gagal menikah dengan sang kekasih, Richard Kyle, juga perihal penyakit yang dideritanya.

Berikut merupakan potret bagaimana Jessica Iskandar menikmati alam Bali, dari berendam di pantai, sampai menikmati hangatnya mentari di bawah nyiur melambai.

Berendam di Pantai

Di sebuah pantai dengan batu karang nan indah, Jessica Iskandar tampak merendam sebagian besar tubuhnya. Ia yang mengenakan baju renang bermotif kulit harimau tampak begitu menikmati air yang demikian jernih.

Berenang di Laut

Bersama anaknya, El Barack, Jessica Iskandar menikmati berenang di laut. Jessica bahkan mengatakan bahwa anaknya sangat cocok dan begitu menikmati alam Bali.

Berayun di Pasir Putih

Menikmati ayunan dengan pemandangan pasir putih, pantai dengan ombak yang jernih, juga hangatnya matahari, dilakukan oleh Jessica Iskandar dengan sepenuh hati.

Nikmati Sunset

Bagaimana ketika pemandangan matahari ketika perlahan tenggelam di ufuk barat? Tentusaja tak bisa dilewatkan keindahannya. Apalagi dengan dukungan pemandangan alam yang begitu memukau. Jessica Iskandar pun rela menikmatinya sembari berbaring di depan villanya.

Berolahraga

Saat mendapati udara yang jernih dengan pemandangan yang memanjakan mata, Jessica Iskandar memilih melakukan olahraga. Menghadap ke arah laut, ia melakukan olahraga yoga.

Mandi di Pancuran

Jessica juga tak lupa mandi di sebuah pancuran yang menjadi adat dari masyarakat Bali. Air pancuran yang tampak begitu segar pun langsung membasahi seluruh tubuhnya.

Terlelap

Dengan semilir angn pantai dan rindangnya pohon kelapa, Jessica Iskandar yang terlalu menikmati alam Bali pun tak bisa menahan lelap. Alam telah membuainya sedemikian rupa, membawanya ke alam mimpi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading