Sukses

Entertainment

Bagian Tubuh Justin Bieber yang Buat Hailey Baldwin Kesal

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin mengungkap dirinya merasa kesal dengan Justin Bieber karena memiliki salah satu bagian tubuh yang lebih unggul darinya.

Dalam sebuah wawancara dengan ELLE beberapa waktu lalu, Hailey menyebut jika Justin memiliki bulu mata lebih panjang darinya, yang membuatnya merasa tersaingi.

"Saya tidak menganggap diri saya sebagai seseorang yang memiliki bulu mata terpanjang di dunia. Suami saya sebenarnya memiliki bulu mata yang lebih panjang dari saya, dan saya sangat kesal," aku Hailey, seperti dikutip dari laman E!News, Rabu (2/9/2020).

Meski bagitu, bukan berarti Hailey Baldwin tak memiliki hal lain yang lebih unggul dari Justin Bieber. Menurutnya, dibanding sang suami, ia adalah seorang yang ahli soal merawat kulit, bahkan Justin menuruti semua sarannya.

Perawatan Kulit Justin Bieber

"Izinkan saya mengatakan bahwa suami saya sangat menyukai perawatan kulit. Maksud saya, saya tidak akan mengatakan begitu pada perawatan kulit, tetapi dia sangat peduli tentang apa yang terjadi dengan kulitnya sekarang karena dia tahu betapa saya menyukainya. Dan dia menuruti nasehatku, " kata Hailey.

Jerawat adalah aalah satu persoalan kulit yang harus dihadapi Justin, diakui Hailey, ia memberikan banyak saran untuk membantu sang suami dari masalah jerawatnya.

"Saya memberinya semua tip yang saya gunakan secara pribadi dan telah saya berikan dia produk yang saya gunakan. Saya selalu menjaga kulitnya tetap terhidrasi. Tapi butuh waktu lama," tandas Hailey.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading