Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan Ketiga, Raisa Unggah Foto saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Raisa dan Hamish Daud sudah berjalan selama 3 tahun. Selama itu pula laju bahtera rumah tangga pasangan ini tak pernah menemukan halangan dan rintangan yang berarti.

Selama 3 tahun menikah, jalinan asmara keduanya pun semakin erat. Hanya senyum dan tawa yang kerap Raisa dan Hamish Daud perlihatkan dalam setiap unggahan di media sosial milik mereka. Secara singkat, Raisa pun mengunggah kata romantisnya.

"To a lifetime of laughter with you. Happy 3rd wedding anniversary my love @hamishdw," tutur Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru- baru ini.

Foto Menikah

Di laman Instagramnya, Raisa mengunggah sebuah foto saat dirinya menikah dengan Hamish Daud. Yang terekam dalam foto tersebut adalah tawa bahagia Raisa bersama Hamish Daud yang kala itu baru saja menjadi pasangan resmi.

Sebagaimana diketahui, Raisa dan Hamish Daud menggelar pernikahan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat pada 3 September 2017. Pernikahan ini berlangsung begitu khidmat dan dilangsungkan tertutup bagi media.

Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Zalina. Tentu saja sebuah kebahagiaan yang sempurna bagi rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

Tanggapan Hamish Daud

Dalam kolom komentar di akun Instagram Raisa, Hamish Daud hanya menanggapi unggahan istrinya itu dengan pernyataan bahwa dirinya sangat mencintai pelantun tembang COuld It Be Love tersebut.

Sementara di laman Instagramnya, Hamish Daud pun mengucap selamat ulang tahun pernikahan kepada Raisa. Ia merasa bersyukur dengan cinta yang telah diberikan sang istri selama beberapa tahun belakangan.

"To my dearest wife. Thank you for enriching my life with love. What we have inspires me in a thousand different ways. Happy anniversary," tutur Hamish di akun Instagramnya, hamishdw.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading