Sukses

Entertainment

Reaksi Keras Marion Jola Atas Body Shaming yang Dilontarkan Selebgram Revina VT

Fimela.com, Jakarta Marion Jola sepertinya tak bisa menahan diri untuk menuliskan kalimat-kalimat keras yang menegur sosok Revina VT, seorang selebgram yang dinilai banyak orang telah melakukan body shaming lewat media sosial.

Awalnya, Revina mengunggah pernyataan tentang seorang perempuan yang melakukan workout di gym. Revina mengaku terganggu dengan penampilan perempuan tersebut. Revina memang tak menyebut nama, namun apa yang dikukannya dianggap tak selayaknya.

"Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang panta*nya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener. Lah no offense, wong gue yang di sana," tulisnya.

"Kami squat bareng, dia sport branya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tapi gue liat terus. Panta*nya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi panta* kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh," lanjutnya.

Lecehkan Perempuan

Melalui Instagram Story, Marion Jola pun urun bicara. Ia tak menyangka bahwa pelaku pelecehan terhadap perempuan adalah kaumnya sendiri. Tak seharusnya, ketika seseorang merasa lebih baik, lalu serta merta bisa menghina orang lain seenaknya.

"Ngeri, karena mungkin dia merasa keren dengan berpendapat seenaknya, menyebuk fisik orang lain jelek seenaknya. Sebagai tindakan bebas auto savage also to the point," tulis Marion Jola.

Jebolan ajang Indonesian Idol ini menambahkan bila menganut pola pemikiran Revina, maka seseorang tak akan bisa menikmati kehidupannya secara wajar. Karena bisa jadi semua tak berjalan sesuai dengan keinginannya.

"Susah sekali hidup jadi manusia kalau harus pusing menjadi polusi mata untuk orang lain atau tidak. Yah saya bukan bahan kimia, bukan juga energi berbahaya yang menyakiti kamu atau merusak tubuhmu, apa kamu jadi buta setelah melihat saya? Jadi kenapa kamu kesulitan sekali sampai kena polusi mata," imbuhnya.

Berbahaya

Marion Jola kembali mengeluarkan kata-kata yang lumayan keras kepada Revina. Bagaimana berbahaya bagi masyarakat ketika dirinya yang memilki jumlah follower banyak, nyatanya menebarkan kalimat-kalimat kebencian.

"Mba kalo nanti polusi matanya udah sampe buat sakit mata, bener-bener sakit mata, baru boleh ya marah-marah keliling dunia sama yang punya fisik disturbing buat kamu. Punya banyak followers kok dipake buat ngajarin bebas beropini jelek soal orang lain," tandas Marion Jola.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading