Sukses

Entertainment

Sukses dengan Ice Cream, Album BLACKPINK Capai 800 Ribu Pre-Order

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK telah sukses jadi girl group K-Pop fenomenal dengan sederet singlenya. Yang terbaru, mereka mencuri perhatian lewat single pra-rilis, How You Like  That dan kolaborasi spesial dengan Selena Gomez di lagu Ice Cream.

Namun ada satu hal yang masih belum dicapai oleh BLACKPINK, yakni sebuah album penuh. Kabar baiknya album full pertama Jennie dkk ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

Menuju peluncurannya, penggemar sudah bisa melakukan pre-order album tersebut melalui partner resmi yang sudah ditunjuk. Dalam waktu kurang dari sepekan, album terbaru BLACKPINK ini pun mencatat rekor baru sebagai album girl group dengan jumlah pre-order terbanyak.

Ramai Peminat

Terdapat beberapa versi album BLACKPINK yang bisa dipilih, yakni edisi reguler dan limited edition yang bakal memberi banyak kejutan. Sejauh ini tercatat sudah ada 800 ribu pemesan pre-order untuk 'THE ALBUM'.  

"Setelah pre-order full album ‘THE ALBUM’ edisi terbatas dibuka, ia langsung terjual habis dalam beberapa detik. Jumlah pre-order album versi reguler juga melebihi ekspektasi kami, jadi saat ini kami berusaha memproduksi lebih banyak album.” ujar perwakilan YG Entertainment dilansir dari Allkpop (4/9).

Fans Korea Selatan Paling Antusias

Sebelumnya sempat ramai beredar rumor mengenai BLACKPINK yang populer di banyak negara tapi tidak terlalu dirayakan fans Korea Selatan sendiri. Hal itu tidak terbukti dari hasil pre-order album terbaru ini.

Dari 800 ribu pre-order data menunjukkan bahwa 530 ribu album dipesan oleh fans di Korea Selatan. Sementara 270 ribu keping diorder oleh pembeli dari Amerika Serikat dan Eropa. Sukses untuk BLACKPINK dan Blink!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • ice cream

Loading