Sukses

Entertainment

Potret Nicky Tirta Aktor Suara Hati Istri Indosiar, yang Memiliki Karier Sebagai Chef

Fimela.com, Jakarta ‎Laurensius Nicky Tirta Djaja atau yang akrab dipanggil Nicky Tirta, merupakan seorang aktor sekaligus bintang iklan, yang sekarang juga memiliki karier sebagai chef.

Aktor yang lahir pada 27 April 1983, sering kali muncul di FTV Suara Hati Istri Indosiar. Ia sering memerankan menjadi suami yang senang berselingkuh. Namun ia juga kerap kali memerankan peran protagonis.

Lelaki keturunan Tionghoa Belanda ini, juga mulai berkarir sebagai chef. Ia juga memiliki toko kue yang bernama Kytir. Berikut potret Nicky Tirta aktor Suara Hati Istri Indosiar, yang juga berkarier sebagai chef, dilansir dari instagram milik Nicky Tirta:

Memasak adalah Hobi dari SMP

Nicky Tirta adalah seorang aktor yang juga berkarier menjadi celebrity chef. Ia mengaku kalau memasak adalah hobi terpendam sejak ia SMP. Lalu ia mulai mendalami bidang kuliner sejak ia SMP.

Mulai Memasak Sejak di Australia

Saat kecil, Nicky Tirta pernah tinggal di negara Australia bersama dengan keluarganya. Anak kelima dari delapan bersaudara ini, mengaku pada saat kecil keluarganya tidak menggunakan asisten rumah tangga. Di dalam keluarganya pun tidak ada yang suka memasak. Karena Nicky sangat hobi memasak, akhirnya Nicky yang memasak di dalam keluarganya yang berada di Australia.

Mendalami Jurusan Pastry

Tak banyak diketahui oleh publik. Selain kuliah di jurusan broadcasting, ternyata Nicky Tirta juga mengambil kursus pastry di Australia, untuk memperdalam bakatnya dalam memasak kue.

Memiliki Toko Kue Online

Sukses dengan karir sebagai aktor Tanah Air, akhirnya Nicky Tirta mulai fokus pada toko kue miliknya. Toko kue milik Nicky yang diberi nama Kytir, merupakan toko kue online yang menjual aneka kue brownies dengan bahan premium, dan kue yang dibuat menggunakan bahan dasar cokelat.

Senang Memasak Masakan Indonesia

Selain hobi memasak kue, ternyata Nicky Tirta juga senang memasak masakan khas Indonesia. Ia pun sering muncul di dalam acara tv sebagai chef, yang membagikan resep masakan-masakan khas Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading