Sukses

Entertainment

Ayah Idaman, Potret Sederet Artis Pria Bersama Anak Balitanya

Fimela.com, Jakarta Mungkin masih ada beberapa kaum Adam yang menganggap bahwa pekerjaan mengurus anak seperti menggendong, mengganti popok, dan lainnya merupakan pekerjaan perempuan. Karenanya, mereka pun merasa hal itu bukan kewajibannya.

Namun, beberapa selebriti pria ini memperlihatkan sebaliknya. Mereka bukan merupakan tipikal pria yang lepas tanggung jawab mengurus atau merawat anak-anaknya. Potret mereka menggendong anak pun menjadi hal nyata.

Sungguh merupakan sosok ayah idaman, sekaligus suami idaman karena bisa meringankan beban dari sang istri. Berikut potret beberapa selebriti pria yang mau menggendong dan juga bermain dengan anak-anak mereka.

Indra Brasco

Sebuah potret Indra Brasco yang tengah menggendong anaknyamenjadi perhatian. Keduanya tampak bertelanjang dada. Ternyata ketika itu sang bayi tengah demam. Dan salah satu cara untuk meredakan demam anak adalah dengan skin to skin contact. sebuah potret yang mengharukan.

Andhika Pratama

Mendapati anak terakhirnya berjenis kelamin laki-laki, Andhika Pratama pun riang bukan kepalang. Ia pun begitu antusias menyambut kehadiran buah hatinya. Andhika bahkan rela menggendong, mengganti popok, dan lainnya.

Christian Sugiono

Bermain dengan buah hati tentu saja akan membuat mereka merasa bahagia. Itulah yang rela dilakukan oleh Christian Sugiono. Dengan anak bungsunya, suami Titi Kamalini mengajak anaknya untuk belajar berhitung. Sesekali pelukan hangat pun dilakukan kepada anaknya.

Roger Danuarta

Dalam sebuah fotoyang diunggah oleh Cut Meyriska, tampak Roger Danuarta tengah menggendong anaknya yang masih bayi. Ia tampak begitu bahagia bisa mendekap erat anak pertamanya itu.

Rezky Aditya

Kala anak pertama hasil pernikahannya dengan Citra Kirana sudah keluarg menghirup udara dunia, sambutan hangat pun dilakukan oleh Rezky Aditya. Sebagai ayah, ia pun dengan sigap menggendong anaknya, ketika tengah berjemur matahari di pagi hari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading