Sukses

Entertainment

Pamer Foto Bareng Pacar Masa SMP Zidny Lathifa, Iqbaal Ramadhan Disebut CLBK

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan kembali menjadi perhatian publik kala ia kedapatan mengunggah foto bersama seorang perempuan cantik. Diketahui, sosok perempuan yang bersama Iqbaal tersebut bernama Zidny Lathifa.

Foto kebersamaan tersebut diunggah di Instagram Story akun milik Iqbaal pada 5 September 2020. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih dan masker.

Yang kemudian menjadi perhatian lagi dari netizen adalah sebuah emotikon yang diberikan Iqbaal pada unggahannya itu. Kala itu pemeran film Dilan 1990 ini menyematkan emoji hati berwarna ungu.

Unggahan yang Sama

Zidny sendiri memilih untuk mengunggah kembali (repost) atas unggahan yang dilakukan oleh Iqbaal di akun Instagramnya. Ia lalu menambahkan sebuah keterangan foto tentang sebuah kebahagiaan yang dirasakan ketika itu.

“We cleaned up pretty nice last nite” tulis Zidny sebagai keterangan foto.

Kabar CLBK pun menyeruak seiring dengan unggahan keduanya yang terkesan begitu kompak. Sekadar diketahui, Zidny disebut merupakan kekasih Iqbaal saat masih di bangku SMP. Namun, sejauh ini keduanya belum memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

Sosok Zidny

Melansir dari beberapa sumber, Zidny merupakan seorang dara kelahiran Batam, 22 September 2000. Namun, pemilik nama lahir Zidny Iman Lathifa ini besar dan bersekolah di Jakarta. Jenjang SMP dan SMA, ia bersekolah di Global Islamic School.

Lulus dari SMA, Zidny melanjutkan kuliah di Universitas Bina Nusantara. Sementara itu, dara cantik ini memiliki hobi memotret, hal ini terlihat dari beberapa kali unggahan di instagram sedang pegang kamera.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading