Sukses

Entertainment

Disebut Punya Daya Pikat Terhadap Perempuan, Dul Jaelani Anggap Doanya Terkabul

Fimela.com, Jakarta Seperti dua kakaknya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul disebut memiliki pake lengkap sebagai laki-laki idaman kaum hawa. Punya paras rupawan dan talenta tinggi di bidang yang digeluti, dalam hal ini bermusik, Dul dianggap memiliki daya pikat yang tinggi terhadap lawan jenis. Lantas, apa kata Dul Jaelani?

Memang, dalam waktu yang hampir bersamaan, Dul disebut berhasil menarik perhatian dua gadis cantik yaitu Tiara Andini dan Amanda Caesa. Sebelumnya, Dul juga dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Aaliyah Massaid.

Disebut memiliki aura yang mudah membuat perempuan jatuh hati, putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun menjawab dengan santai.

"Jangan dirasain, nanti kalau dirasain bisa sombong, kadang-kadang kalau dirasain itu bisa sombong. Sekarang udah sombong belum? Hahaha," kata Dul Jaelani sambil tertawa pada awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

Berkat Doa

Pria berambut ikal itu pun tak ingin terlalu menganggapi serius anggapan jika dirinya mewarisi karisma sang ayah dan dua kakaknya, Al dan El dalam hal memikat perempuan. Yang pasti menurutnya, jika anggapan tersebut benar adanya, tak lain berkat doa yang selalu ia panjatkan.

"Nggak mikir ke situ sih, aku nggak mikirin, yang penting kita tetap doa. Aku jujur, dalam doa ku, 'ya Allah aku minjem auranya ya, minjem wibawanya yang banyak', kadang-kadang, jujur aja, nggak tahu dikabulin atau nggak," paparnya.

Tak Ambil Pusing

Bagi Dul, terlepas dari apapun anggapan publik menyikapi kedekatannya dengan beberapa perempuan belakangan ini, itu hanyalah sekedar opini. Ia pun hanya mengucap syukur jika memang dirinya mendapat anugerah daya pikat terhadap lawan jenis.

"Kalau kata orang-orang aku beraura, berarti alhamdulillah ternyata doaku dikabulin," tandasnya tersenyum.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading