Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Akui Hidupnya Makin Indah Sejak Bersama Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Cinta memang tak bisa diprediksi kapan datang atau pada siapa. Demikian hanya yang dirasakan oleh Amanda Manopo kala dirinya merasakan jatuh cinta kepada Billy Syahputra. Ia merasa hidupnya semakin indah ketika Billy hadir.

Tentu saja dalam setiap hubungan ada beberapa cobaan. Juga adanya kekurangan pada pasangan. Namun, pada akhirnya hal itu akan menjadi sesuatu yang diterima dan ditutupi oleh pasangannya.

Ya, bagi Amanda, Billy selalu memberikan warna-warna terbaik dalam perjalanan hidupnya sekarang. "Thank you for always being my rainbow after the storm," ujar Amanda Manopo di laman Instagramnya, amandamanopo, baru-baru ini.

Merasa Telat

Sebagaimana diketahui Amanda Manopo sekarang ini belum genap berusia 20 tahun. Sementara Billy berselang usia 9 tahun lebih tua dari Amanda. Namun, hal ini bukan masalah besar dalam hubungan keduanya.

Bahkan Amanda mengaku telat untuk menemukan Billy Syahputra yang selama ini sudah pernah menjalin kasih dengan beberapa nama selebriti tanah air seperti Susan Sameh, Hilda Vitria, Elvia Cerolline, dan lainnya.

"Maybe, I’m to late to be your first. But right now i’m preparing myself to be your last," papar Amanda.

Banyak Doa

Amanda Manopo yang juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Billy Syahputra mendapatkan tanggapan positif dari publik. Lewat kolom komentar, banyak netizen yang memberikan doanya.

"Semoga cepat nikah," tutur akun bernama hendaradejan. "Semoga dipersatukan dalam iman dan amin yang sama. Aku suka kalian," imbuh akunadinia1234.

"Aamiin ya Allah..ijabah doa kami semua, dan doa bilman semoga keduanya dipersatukan Aamiin," sambung akun bernama billy_amanda99.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading